Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik Pria Wanita

1. Yonex Power Cushion Eclipsion X Unisex

Salah satu produk sepatu yang unisex atau bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita adalah Yonex Power Cushion Eclipsion X. Produk ini hadir dengan desain yang keren dengan pilihan warna yang menarik.

Bila membeli sepatu untuk badminton ini, Anda bisa memilih warna hitam, kuning, hingga biru muda. Masing-masing warna sudah dikombinasikan dengan warna lain sehingga tampilannya dinamis dan tidak monoton.

Warna kuning misalnya, sudah dikombinasikan dengan warna oranye sehingga tampak colorful dan cocok digunakan oleh wanita.

Yonex Power Cushion Eclipsion X hadir dengan beragam pilihan ukuran. Mulai dari 37 (23 cm) sampai 45 (29 cm). Dengan rentang ukuran yang beragam seperti ini, Anda bisa memilih ukuran yang pas buat pria dan wanita dengan mudah.

Material yang dipakai untuk membuat Yonex Power Cushion Eclipsion X ini adalah power chusion dengan double raschel mesh dan kulit yang kuat. Kombinasinya menciptakan produk yang kuat dan tahan lama sekaligus ringan sehingga bisa menunjang gerakan aktif para pemain di lapangan.

Selain ringan, produk ini juga nyaman digunakan sehingga gerakan yang dihasilkan jauh lebih lembut dan elastis.

2. Asics Gel Rocket 10

Asics Gel Rocket 10 merupakan salah satu Men’s Badminton Shoes yang bisa diandalkan. Produk yang didesain khusus untuk para pria ini memiliki desain yang sangat macho.

Modelnya adalah sepatu tali dengan garis-garis tegas berbentuk abstrak pada bagian bodi. Pilihan warnanya adalah biru, hitam, biru muda, dan putih yang masing-masing dikombinasikan dengan warna lain seperti hitam, oranye, dan kuning.

Tampilannya yang bagus disempurnakan dengan kualitas bahan dan performa sepatu yang keren. Asics Gel Rocket 10 ini mengedepankan kenyamanan premium buat para atlet. Sepatunya bisa dipakai secara stabil untuk berlari dan bermanuver di tengah lapangan dengan mudah.

Sepatunya bisa menekuk secara natural mengikuti lekukan kaki sehingga pemakainya bisa bebas bergerak sesuai kebutuhan. Hal ini tentu akan menaikkan performa para pemain di lapangan.

Sepatu indoor buatan Vietnam ini memiliki bantalan yang nyaman di kaki. Sepatunya juga ringan dengan tambahan grip pada bagian permukaan bawah yang akan menjaga Anda supaya tidak terjatuh saat harus melompat dan turun kembali.

Teknologi gel juga sudah diterapkan di heel produk ini sehingga bisa menambah performa peredaman kejutan yang lebih baik.

Harga sepatu badminton murah berkualitas ini mulai dari 800 ribuan saja. Produknya tersedia dari ukuran 39,5 sampai 45.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Toto Slot


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *