nike prototype

Nike Luncurkan Special Edition Tiempo Legend 10 “Prototype”

Nike baru saja luncurkan sepatu bola Tiempo Legend 10 special edition serta ini memperingati kenaikan teknologi dari generasi ke- 10 dari salah satu sepatu bola ikonik mereka.

Bertajuk“ Prototype,” karya baru Nike ini merupakan warna biru yang diganti jadi alas kaki. Dengan warna putih polos yang simpel, sepatu ini memperkenalkan serangkaian varian yang dirancang dengan terang yang sudah timbul dari masa kemudian. Semacam, pelat sol, bagian tungkak, serta Swoosh yang umumnya transparan, dengan detail- detail kecil membuka beberapa grafis yang menegaskan suatu prototipe desain sesungguhnya.

Detail- detail rumit ini ditambahin ke sepatu ini buat nge- highlight inovasi serta teknologi yang membolehkan sepatu baru ini jadi desain terbaik yang timbul dari Tiempo. Tidak hanya itu, perinci ini membolehkan pemakai buat memandang kembali desain- desain lebih dahulu dari Swoosh.

Tidak cuma itu, desain ini mengambil alih kulit kanguru di bagian atas dengan bahan sintetis FlyTouch Plus buatan Nike yang baru dengan bahan ringan serta lembut. Ini jadiin tipe sepatu yang sangat ringan selama sejarah sembari senantiasa nawarin kenyamanan serta kontrol bola yang udah jadi identik dengan siluet ini.

Nike Tiempo Legend 10“ Prototype” udah ada via web formal Nike serta sebagian toko retail.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *