Review Sepatu Olahraga Yonex

  1. Yonex Power Cushion 65 Z 2

Sepatu dari merek perlengkapan olahraga yang identik dengan badminton ini dinilai punya kualitas bagus. Selain memiliki desain keren, sepatu ini dibekali power cushion yang bisa menjamin kenyamanan tumit dan kaki saat melompat.

Hal itu dibuktikan pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota. Ia menggunakan sepatu ini saat mentas di berbagai ajang kelas dunia pada 2019. Hasilnya, ia mampu meraih 11 gelar bergengsi sepanjang tahun dan membuat rekor baru sebagai pemain dengan gelar terbanyak selama satu tahun.

Yonex Power Cushion 65 Z 2 yang digunakan Momota memiliki warna biru dan hitam. Sepatu ini ternyata dibekali teknologi mutakhir karena menggunakan material seperti double russel mesh, hexagrip sole, power cushion +, power graphite lite, round sole, dan synchro-fit Insole.

Sepatu badminton terbaik ini dibanderol dengan harga Rp1,7 juta hingga Rp2,4 juta. Jika ingin merasakan kenyamanan sepatu yang digunakan Momota ini, kalian bisa mencarinya melalui situs resmi Yonex.

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul “12 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik, Lengkap dengan Harganya”.

Baca Juga :

Seputar Badminton Lovers


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *