Adidas Response Sepatu Olahraga Wanita Terbaru Yang Bisa Buat Lari Dan Jalan SantaiAdidas Response

Response merupakan seri terbaru yang dikeluarkan oleh Adidas untuk para pelanggannya. Seri ini dikeluarkan untuk wanita yang aktif dan suka olahraga.

Anda bisa menggunakan produknya untuk berlari di jalur trail atau jogging di jogging track yang ada di taman. Bisa juga buat lari cepat keliling kompleks.

Adidas Response memiliki bantalan dengan respons yang sangat baik sehingga performanya bisa langsung Anda rasakan begitu memakainya.

Bounce yang muncul dari produk ini terasa fleksibel dan responsif saat sepatunya dipakai beraktivitas seperti lari atau jalan santai.

Produk ini dibuat dari rangkaian material daur ulang. Bahan ini dipakai untuk membuat upper yang setidaknya mengandung 50 % hasil daur ulang.

Dengan memakai produk ini, Anda berarti turut melestarikan lingkungan.

Produk ini sangat empuk dan nyaman digunakan. Bagian bawah sepatunya juga anti selip sehingga Anda tidak perlu khawatir saat harus berlari di trek yang cukup licin. Sepatunya akan mencengkeram lantai dengan kuat.

Sepatu dari Adidas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang fashionable. Di antaranya adalah pink muda, pink mendekati fuschia, hitam kombinasi merah muda, dan yang lainnya.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *