Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik Pria Wanita

Review Sepatu Sepatu Olahraga – Salah satu produk sepatu yang unisex atau bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita adalah Yonex Power Cushion Eclipsion X. Produk ini hadir dengan desain yang keren dengan pilihan warna yang menarik.

Bila membeli sepatu untuk badminton ini, Anda bisa memilih warna hitam, kuning, hingga biru muda. Masing-masing warna sudah dikombinasikan dengan warna lain sehingga tampilannya dinamis dan tidak monoton.

Warna kuning misalnya, sudah dikombinasikan dengan warna oranye sehingga tampak colorful dan cocok digunakan oleh wanita.

Yonex Power Cushion Eclipsion X hadir dengan beragam pilihan ukuran. Mulai dari 37 (23 cm) sampai 45 (29 cm). Dengan rentang ukuran yang beragam seperti ini, Anda bisa memilih ukuran yang pas buat pria dan wanita dengan mudah.

Material yang dipakai untuk membuat Yonex Power Cushion Eclipsion X ini adalah power chusion dengan double raschel mesh dan kulit yang kuat. Kombinasinya menciptakan produk yang kuat dan tahan lama sekaligus ringan sehingga bisa menunjang gerakan aktif para pemain di lapangan.

Selain ringan, produk ini juga nyaman digunakan sehingga gerakan yang dihasilkan jauh lebih lembut dan elastis. Harga Yonex Power Cushion Eclipsion X ini mulai dari 2,7 jutaan rupiah.

Baca Juga :

Nana4D


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *